Jumat, 01 Februari 2013

Komputer? Pilih Acer!

Anda sedang mancari komputer? Pilih Acer.

Acer menawarkan berbagai macam produk seperti All-in-one PC, Notebook, Netbook, Ultrabook, Tablet dll dengan kualitas yang baik dan harga yang cukup murah.

Acer juga menjadi no.1 Notebook (7thn) & PC (5thn) terbaik di Indonesia.
Aspire S7

“Tapi, bagaimana dengan produknya? Bagaimana penyesuaian Acer dengan setiap kebutuhan kita?”

Untuk para profesional, Aspire S7 bisa menjadi pilihan. Aspire S7 merupakan Ultrabook Super Slim yang memiliki ketebalan 12 mm dengan berat sekitar 1.2 kg, serta memiliki touch screen yang bisa direbahkan hingga 180°. Dan selain tipis tentunya dibekali hardware yang terbaru, diantaranya prosesor Intel core i7, Intel HD graphics 4000, USB 3.0 dan fitur-fitur lainnya.
Aspire One 756

Jika anda seorang pelajar atau memerlukan laptop yang kecil dengan performa yang baik dengan harga yang murah, anda bisa mempertimbangkan seri Aspire One dari Acer. Diantaranya Aspire One 725 dan Aspire One 756, kedua laptop ini memiliki size sekecil netbook (11.6”) dan performa sama dengan notebook. Jika anda memerlukan kualitas grafis lebih baik maka Aspire One 725 adalah komputer untuk anda, dengan prosesor AMD Dual-Core dan chip grafis AMD Radeon. Sementara Aspire One 756 unggul di performanya dengan prosesor Intel Dual Core generasi ke-2 dan RAM 2GB yang dapat di upgrade hingga 4GB.


Iconia W510
Atau jika anda membutuhkan PC tablet yang dapat digunakan berpergian, anda bisa mencoba Acer Iconia W510. Tablet ini nyaman digunakan untuk segala macam aktivitas, seperti mengetik dengan memasangkan keyboard dock nya, bermain dengan mengubah ke mode tablet, dan presentasi dengan menekuk keyboard dock nya hingga 295 derajat sehingga terlihat seperti sedang menggunakan penyangga. Soal baterai, Acer Iconia bisa digunakan hingga 18 jam dengan keyboard dock nya dipasang.

Nah, apakah anda sudah yakin?

“Ya, tapi bagaimana jika saya ingin bertanya? Siapa yang harus saya tanyakan?”

Anda bisa kunjungi acerid.com untuk bertanya kepada dokter Acer menggunakan Dr.Acer Contact form atau bertanya melalui comment di artikel sesuai yang ingin ditanyakan (comment membutuhkan waktu sekitar 1 hari).

Jadi, Acer melengkapi kebutuhan dari mulai produk, kebutuhan kita, toko resmi Acer yang bersebaran di seluruh Indonesia, dan pelayanan purna jual yang baik.

 Makanya, pilih Acer sebagai produk andalan anda.

1 komentar: