Rabu, 26 Juni 2013

Thank you Letter for 7E


Nama dari 7E adalah Excfulerosca, ialah hasil dari kreatifitas dan kerjasama teman-teman semua. Hari Selasa kemarin (25/06) hasil pembelajaran kami selama kelas 7 dibagikan, ada yang gembira dan ada yang tidak puas. Mereka juga sekaligus bergembira dalam pameran seni lukis yang kami gelar  yang bertemakan Hollywood, karya yang dipajang ialah karya buatan kami sendiri yang dilukis diatas kanvas dengan krayon.Sementara aku pada saat itu tidak berada di momen tersebut, saat itu aku sedang dirumah, sakit, hanya bisa menunggu hasil rapor keluar dengan hasil yang baik.

Hasil yang dibawa pulang ibu pun menggembirakan, pada pukul 5 aku bangun dari tidur dan turun melihat. Diatas meja tergeletak rapor biruku, kulihat isinya, Alhamdulillah, hasil kerja kerasku selama ini memberikan hasil rangking 2. Biasanya kantor ibuku juga akan mengeluarkan beasiswa untuk yang mendapat rangking, wah rasanya sakit di badan langsung hilang melihat berita baik ini. Ibu juga membawa pulang sebuah lukisan jam, tampak tidak asing lagi untukku karena itu adalah lukisan jam kuno berwajah digital buatanku dan temanku, ternyata ia membelikannya kembali dari pameran. Terakhir, aku melihat diatas meja sebuah modem internet, katanya itu adalah hadiah dari idblog network karena 2 dari tulisan blog ku dimuat di majalah Labs Square, Alhamdulillah. Sekarang aku percaya bahwa kerja keras menumbuhkan hasil yang baik, dan rajin menulis juga memberikan manfaat yang banyak, tinggal lihat saja manfaatnya.

Mengingat banyaknya prestasi yang kudapatkan, semua kulakukan ketika menjadi anggota 7E. Ya, kelasku juga memainkan peran penting dalam meraih keberhasilanku ini. Teman-temankulah yang selalu menjadi pendorong untuk berusaha lebih keras, karena tahu sendiri di Labschool banyak saingan ketat, teman-temanku ini yang kujadikan saingan. Kadang-kadang, aku juga suka membantu teman-temanku yang butuh dorongan, rasanya seperti suatu kewajiban diriku untuk membantu mereka, dan ya, aku lumayan berhasil melakukannya. Guru-guruku juga menjadi sangat berpengaruh dalam membimbing kami, wali kelas dan pendampingku yang selalu memberikan motivasi yang menyenangkan juga berhasil memberi semangatku. Selain itu, momen-momen penting lainnya seperti pada saat di kelas, SAKSI, dan ujian juga adalah yang mempererat hubungan kelas kami dan menambah pertemanan. Bagiku, 7E ini memberikan bekal pertemanan dan pergaulan yang sangat banyak bagiku.

Terimakasih 7E, atas semuanya, teman-teman, guru-guru, semuanya. Hal yang telah kuraih takkan bisa jadi tanpa kelas 7E. Go Excfulerosca!